Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Konsumen PT. SAP Express Agen Trapang Kec. Banyuates

Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen

Authors

  • Atikatul Ula Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial, IKIP Widya Darma Surabaya
  • Muhammad Miftah Farid Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial, IKIP Widya Darma Surabaya
  • Siti Mazilatus Sholikha Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial, IKIP Widya Darma Surabaya
  • Arif Syafi'ur Rochman Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Gresik
  • Deddy Setiawan Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial, IKIP Widya Darma Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.58705/jpm.v1i2.49

Abstract

Penelitian merumuskan permasalahan pokok adanya masalah yaitu kurang memperhatikan kualitas pelayanan karyawan terhadap konsumen yang telah menggunakan jasa pengiriman SAP Express Agen Trapang Kec. Banyuates. Dengan tujuan untuk mengetahui “apakah kualitas pelayanan berpengaruh atau tidak terhadap kepercayaan konsumen”. Dengan menggunakan metode kuantitatif yaitu dengan menyertakan data primer dan sekunder serta dengan hasil yang didapat yaitu kualitas pelayanan benar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, yang bisa diasumsikan dengan pengaruh positif hasil variabel bebas yaitu kualitas pelayanan tinggi terhadap variabel terikat kepercayaan konsumen sama tinggi, apabila hasil pengaruh signifikan maka diantaranya yakni kualitas pelayanan tinggi terhadap kepercayaan konsumen.

Downloads

Published

2022-12-25

How to Cite

Ula, A., Farid, M. M., Sholikha, S. M., Rochman, A. S., & Setiawan, D. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Konsumen PT. SAP Express Agen Trapang Kec. Banyuates: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen. Jurnal Penelitian Multidisiplin, 1(2), 52–55. https://doi.org/10.58705/jpm.v1i2.49